Solusi Cerdas Bayar Apapun Pakai PayLater Gojek, Tanpa Perlu Isi Saldo Loh!

Masih jaman pusing mikirin mau bayar Gojek pake apa? Padahal Gojek udah punya banyak metode pembayaran loh, mulai dari GoPay, tunai, hingga PayLater. Serunya pakai GoPay PayLater adalah kamu nggak perlu isi saldo dan tinggal belanja sepuasnya! Belanja sekarang, bayar di akhir! Udah tau tentang cara daftar pay later Gojek seperti apa? Jika belum, yuk simak beberapa cara daftar PayLater dengan mudah di bawah ini! Kamu juga bisa dapatkan cara menaikan limit PayLater Gojek loh!..

 

Kenalan Dengan GoPay PayLater

GoPay PayLater adalah metode pembayaran terbaru dari Gojek yang bisa akses oleh akun yang beruntung, tanpa harus mengisi formulir terlebih dahulu. Kamu cukup membayar sekali pada akhir bulan. Kerennya lagi, GoPay PayLater nggak membebankan bunga dan menawarkan limit saldo hingga 2 juta rupiah!

Gimana Cara Daftar PayLater?

Kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku: berstatus WNI, memiliki KTP, dan berusia di atas 21 tahun. Nah sebelum kamu mengakses fitur GoPay PayLater pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Gojek terlebih dahulu. Jika sudah, masuk ke halaman GoPay PayLater dan pilih “Aktifin PayLater”. Jika sudah baca syarat dan ketentuan yang ada kemudian pilih setuju untuk mengaktifkan PayLater. Masukkan PIN Gojek kamu. Yeey, PayLater kamu sudah siap dan bisa digunakan!

Kok Aku Nggak Dapet Undangan PayLater?

Jangan Sedih! Mungkin selama ini transaksi kamu di aplikasi Gojek cuma pakai uang tunai. Kamu nggak sering bayar tagihan pakai GoPay, bener nggak?

Kalau kamu belum mendapatkan akses ini, sabar ya karena Gojek sedang mengusahakan agar semua pengguna bisa menikmati layanan ini! Jangan Menyerah! Tingkatkan terus transaksi kamu di aplikasi Gojek menggunakan GoPay dan kamu akan masuk ke dalam daftar pengguna setia Gojek yang akan menerima akses GoPay PayLater ini!

Keuntungan Kalau Kamu Aktifin PayLater Sekarang!

Banyak banget loh keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aktifin GoPay PayLater!

  1. Saldo GoPay PayLater bisa langsung dipakai tanpa pertu isi saldo terlebih dahulu seperti GoPay.
  2. Belanja sepuasnya sepanjang hari dan kamu cukup membayar sekali di akhir bulan.
  3. Bebas bunga dan bebas biaya langganan pada bulan pertama khusus pengguna baru!
  4. Bisa digunakan hampir disemua fitur Gojek dan digunakan untuk membayar merchant yang bekerja sama dengan Gojek secara online.
  5. Saldo limit hingga Rp2.000.000.
  6. Extra aman dengan fitur konfirmasi untuk menghindari pesanan yang tidak disengaja.
  7. Bisa rekap transaksi sebulan untuk bantu atur keuanganmu.

Bisa Nggak Sih Tambah Limit Saldo PayLater?

Oh tentu saja bisa! Ada banyak cara menaikan limit PayLater Gojek kamu! Yang pasti kamu harus banyak-banyak transaksi dengan GoPay. Makin tinggi intensitas transaksimu, makin tinggi peluang limit yang diberikan oleh Gojek. Kisaran limit yang bisa kamu dapatkan mulai Rp100.000 hingga Rp2.000.000.

Jika kamu sudah mendapatkan fitur GoPay PayLater, cara menaikan limit paylater gojek dengan bayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Maka saldo limitmu bisa kembali ke awal sebelum melakukan transaksi apapun.

Wajib diingat, jangan sampai bayar tagihan PayLater telat ya! Telat bayar tagihan PayLater, kamu bakal dikenakan denda Rp2.000 per hari. Makin lama nunggak bayar tagihan, makin besar pula nominal denda yang harus kamu bayar.

Banyak untungnya kan? Buruan cek aplikasi Gojek-mu, lihat apakah kamu salah satu pengguna beruntung yang bisa dapatkan fitur GoPay Palater ini! Kalau belum, ikuti tips cara daftar PayLater di atas!